HUT Perguruan TAKO ke-60 Akan Dihadiri Pengcab Seluruh Indonesia dan Ziarah ke Makam Pendiri

Sebarkan:

PEMATANG SIANTAR (MM)- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perguruan Karate TAKO Indonesia ke 60, akan dilaksanakan berbagai kegiatan ziarah ke makam para pendiri,perguruan, gasukhu dan latihan bersama, serta penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh yang peduli dengan perguruan selama ini.

Ketua Panitia HUT Perguruan TAKO Indonesia ke 60, Pendeta Pandapotan Haloho, S.Th,MBA (Dan V) didampingi Sekretaris Burhan Sibarani (Dan V), Bendahara Aliondo Sinaga (Dan V), Selasa (7/3/2023) mengatakan,rangkaian kegiatan dimulai tanggal 24 Februari 2023 dengan ziarah ke makam Suhu Syahrun Isa di Medan.

Kemudian pada 15 Maret 2023 akan dilaksanakan ziarah ke makam Guru Besar Jamin Purba di Pematang Purba,kabupaten Simalungun.

Pada tanggal 16 Maret 2023 rangkain HUT Perguruan TAKO Indonesia ke 60 akan dilanjutkan dengan Gasukhu dan latihan bersama dan penyematan sabuk hitam kepada sejumlah tokoh peduli perguruan.

"Peringatan HUT Perguruan TAKO ke 60 merupakan moment strategis membangun kebersamaan, silahturahmi,mengingat dan mengenang semangat pendahulu, yang membidani lahirnya perguruan," ujar Pandapotan.

Dia menambahkan peringatan HUT Perguruan TAKO ke 60 akan dihadiri pengurus cabang (Pengcab) dari seluruh Indonesia. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com