Ijeck Berharap HUT ke-60 TAKO Indonesia Jadi Momentum Tingkatkan Prestasi

Sebarkan:

PARAPAT (MM) - Peringat HUT ke 60 ,ratusan karateka Perguruan TAKO Indonesia mengikuti gasukhu atau latihan bersama di Pantai Bebas Parapat,kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Gubernur (Wagubsu)  Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengda TAKO Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

Di hadapan para karateka, dan para guru,Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berahap HUT ke-60 Perguruan TAKO Indonesia menjadi momen untuk meningkatkan kemampuan meraih prestasi.

"Saya berharap HUT ke 60 Perguruan TAKO Indonesia menjadi momentun bagi para karateka menuju prestasi yang tinggi baik di tingkat lokal, regional,nasional bahkan internasional," sebut Musa Rajekshah.

Pria yang juga perally itu secara khusus mengharapkan atlet Perguruab TAKO Indonesia dapat tampil dan bersaing di PON ke 21, September 2024 nanti dimana Sumatera Utara adalah tuan rumah.

"Mudah-mudahan di PON 21 nanti karateka Perguruan TAKO dapat tampil dan bersaing meraih prestasi terbaik mengharumkan nama daerah dan perguruan," sebut Musa.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT ke 60 Perguruan TAKO Indonesia,Pendeta Pandapotan Haloho mengatakan, ada sekitar 400 karateka dari seluruh Indonesia yang mengikuti gasukhu serta latihan bersama.

"Pada puncak peringatan HUT Perguruan TAKO ke 60 dilaksanakan gasukhu atau latihan bersama di pantai bebas Parapat, kabupaten Simalungun yang diikuti sekitar 400 karateka dari berbagai Pengurus Cabang (Pengcab) di Indonesia," sebut Pandapotan.

Sebelumnya para karateka Perguruan TAKO Indonesia melaksanakan longmarch bersama menuju Pantai Bebas Parapat.

Pada rangkaian peringatan HUT ke 60 Perguruan TAKO Indonesia juga telah dilakasanakan ziarah ke makam  Suhu Syahrun Isa di Medan dan ke makam Guru Besar Jamin Purba di Pematang Purba,kabupaten Simalungun.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com