Imigrasi Sibolga Terima Hibah Tanah dan Bangunan Dari Bupati Madina

Sebarkan:
Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manulang menerima hibah tanah dan bangunan dari Bupati Madinah Ja'far Sukhairi Nasution. (foto:mm/ist)
MANDAILING NATAL (MM) - Kantor Imigrasi Sibolga menerima hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (9/3/2023).

Acara serah terima hibah dilaksanakan pada saat Rapat Pleno HUT ke-24 Madina. Penyerahannya dilakukan langsung oleh Bupati bersama Wakil Bupati Mandina, Jafar Sukhairi Nasution dan Atikah Azmi Utammi, kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang, di Ruang Serbaguna Madina.

Tanah dan bangunan yang dihibahkan tersebut adalah tanah dan bangunan yang selama ini digunakan sebagai Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Sibolga di Kelurahan Mompang Jae, Panyabungan Utara, Madina.yang telah beroperasi kurang lebih dari setahun. 

Sebelumnya, tanah dan bangunan yang digunakan sebagai kantor UKK Mandina tersebut masih dalam kepemilikan Pemkab Mandina.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang, mengapresiasi penuh hibah yang dilakukan oleh Pemkab Mandina kepada Kantor Imigrasi Sibolga tersebut. 

Menurutnya, hibah tanah dan bangunan itu merupakan wujud komitemen nyata Pemkab Mandina dalam meningkatan kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan keimigrasian di Madina.

"Ke depannya, tidak menutup kemungkinan UKK Mandina yang telah ada saat ini akan meningkat statusnya sebagai kantor tetap dan tentunya akan membawa dampak baik bagi masyarakat Mandina,” kata Saroha.

Dalam acara serah terima hibah tanah dan bangunan itu, turut serta Kepala Seksi Inteldakim, Andi Febri Rhinaldi, Kasi TIkim Ryanto Napitupulu, Kaur Umum Erna Yetty, Kasubsi Dakim Sibolga, Amirul Umam. 

Kegiatan itu juga disaksikan oleh Ketua DPRD Mandina, Erwin Effendi Lubis, beserta tamu undangan lainnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com