IPK Belawan Renovasi dan Resmikan Musalah Al Yaqin

Sebarkan:
IPK Belawan Renovasi dan Resmikan Musalah Al Yaqin. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, PAC IPK Belawan merenovasi sekaligus meresmikan  Musalah Al Yaqin dan menyantuni anak yatim piatu serta janda, Senin (20/3/2023). 

Peresmian dilakukan di Jalan Selebes Titi Panjang Lk-35, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, dihadiri Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut, penasihat IPK Medan Utara Rudi Simorangkir (Opung), Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. T. Bahrumsyah. SH. MH.

Kemudian tampak Ketua HNSI Medan Abdul Rahman, Ketua LPM Kota Medan Hery Bolon, Ketua  ABB Dedy Ainal, Ketua DPP Reaksi Putra Islami, pengurus Permabem, ketua-ketua IPK Se Medan Utara.ketua Karang Taruna Belawan Atan, ketua LPM Belawan Budianto. SH. 

Peresmian  Musalah Al Yaqin diawali pemotongan pita oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. T. Bahrumsyah. SH. MH di dampingi BKM  Musalah Al Yaqin, Ketua HNSI Medan, Penasehat IPK se Medan Utara, Ketua PAC IPK Belawan dan Ketua LPM Medan. 

Ketua PAC IPK Belawan, Herianto Laut  mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah hadir turut memeriahkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PAC IPK Medan Belawan serta berharap kedepannya agar dapat menerima organisasi IPK ini sebagai organisasi yang positif, karena sejauh ini sejak berdirinya IPK di  Belawan, mereka selalu terus mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat buat masyarakat.

“Jangan anggap IPK sebagai organisasi orang jahat, mari kita sama sama bersatu dalam membangun kota belawan ini agar kondisi kamtibmas terjaga selalu kondusif dan anak anak belawan bisa maju kedepannya," jelas Herianto Laut.

Herianto Laut juga mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam menangani tawuran yang ada di wilayah Medan Utara dan meminta peran serta orang tua dalam menjaga anaknya  jangan sampai ikut serta keperbuatan tidak baik seperti memakai Narkoba, Tawuran dan lainnya,mari sama sama kita menjaga kondisi di wilayah belawan ini agar tetap aman terjaga situasi kamtibmas.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Medan HT BahrumsyahSH. MH, mengapresiasi dan dukungan atas kegiatan sosial yang diadakan oleh PAC IPK Medan Belawan dan mengajak masyarakat belawan agar terus menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah Medan Utara pada umumnya terkusus di Kecamatan Medan Belawan.

"Belawan bukan kota yang angker, belawan masyarakat nya baik dan patuh terhadap peraturan serta cinta akan kedamaian., dan saya juga berharap peran serta orang tua agar turut dengan serius mengawasi anak jangan sampai terjerumus keperbuatan yang tidak baik mari terus kita bersama dalam menjaga situasi di belawan ini tetap aman, tenteram dan kondusif ," kata Bahrumsyah. 

Sementara itu, Ketua LPM Kota Medan Heri Bolon juga sangat menyambut baik atas kegiatan sosial yang dilakukan PAC IPK  Medan Belawan terhadap masyarakat Belawan.

”Semoga apa yang telah diperbuat kawan kawan di PAC IPK Medan Belawan yang berperan aktif dalam membantu masyarakat belawan dan semoga ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang ada di Belawan, mari saling mendukung dalam memajukan kota Belawan dan dalam menjaga situasi kamtibmas," kata Heri Bolon. 

Heri Bolon juga menyambut baik kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang telah dilaksanakan oleh PAC IPK Medan Belawan yang dipimpin oleh Herianto Laut dalam peresmian dua Musholla yang dibangun oleh PAC IPK Medan Belawan serta bantuan terhadap Anak yatim piatu dan fakir miskin. 

"Selama kegiatan itu positif saya sangat mendukung, kedepannya saya sangat berharap agar kegiatan sosial dan kegiatan yang positif ini terus dilestarikan dan dikembangkan di Belawan ini, agar image yang berkembang mengenai kota belawan tidak seperti apa yang dibayangkan orang terhadap kita," pungkas Heri Bolon. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com