Isra Miraj 1444 H, Ustadz Hilman: Syah Afandin Sosok Pemimpin Amanah

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama Ustadz Hilman Fauzi dalam peringatan Isra Miraj Maulid Nabi Muhammad SAW. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) -  Pl Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri tabligh akbar perignatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Kota Stabat, Kamis (9/3/2023).  Tabligh akbar menghadirkan ustadz Hilman Fauzi.

“Saya kagum dan bangga dengan Plt Bupati H. Syah Afandin. Walaupun rapat, begitu mendengar suara adzan langsung ditinggal untuk melaksanakan salat,” kata Ustadz Hilman di hadapan jamaah.

Apa yang dilakukan pemimpin Syah Afandin merupakan tauladan yang baik, pemimpin berakhlak. “Beliau (Syah Afandin) tidak lupa menjalankan kewajibannya terhadap sang pencipta, maka saya yakin beliau juga tidak akan lupa menjalankan tugas dan amanahnya dalam memimpin Kabupaten Langkat," pungkas Hilman.

Sementara itu, Syah Afandin dalam sambutannya menyampaikan SDM Langkat yang luas biasa, mulai dari pariwisata, perkebunan hingga alam yang subur. “Oleh karena itu kita patut bersyukur, harus kita jaga, kelola untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Peringatan Isra Miraj kali ini, sambungnya terlaksana dengan suasana yang baru, dihadiri dan berkumpulnya banyak orang. "Setelah melewati masa sulit saat pandemi Covid-19, akhirnya kita bisa berkumpul ramai kembali seperti ini untuk mendengarkan tausiah agama, semoga bermanfaat bagi bekal akhirat kita semua," tuturnya.

Syah Afandin mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa agar Langkat yang kita cintai ini dijauhkan dari marabahaya, dan dimakmurkan rakyatnya, untuk kebahagiaan kita semua.

Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H dihadiri ribuan jamaah dari masyarakat, santri/wati, pelajar, hingga pegawai dilingkup Pemda Langkat. 

Turut hadir Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad, Kejari Langkat Mei Abeto MH, perwakilan Danyon 8 Marinir Harimau Putih dan Danyon Raider, Pelaksana harian Sekdakab Drs. Mulyono M.Si, jajaran Kepala OPD pemkab Langkat, Ketua MUI, IGTPQ, Bhayangkari, Al-Hidayah, IPEMI, LASQI, dan PD Muhammadiyah Langkat.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com