Jelang Berbuka Puasa, Polsek Air Batu Turun Urai Kemacetan Lalu Lintas

Sebarkan:
Sejumlah personel diturunkan untuk mengamankan arus lalulintas menjelang waktu berbuka puasa. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Sejumlah personel Polsek Air Batu Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas di Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Minggu (26/3/2023).

Hal ini dilakukan guna mencegah kemacetan di saat menjelang waktu berbuka puasa, dimana warga mencari menu di lokasi pusat jajanan berbuka puasa atau takjil.

Plt. Kapolsek Air Batu Iptu Saut SRT Siburian, SH mengatakan, sebagian personel Polsek Air Batu disiagakan di Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan tepatnya di depan Masjid AL - HUDA Air Batu. 

"Personel ini mengatur arus lalu lintas sore hari, tujuannya untuk mencegah kemacetan. Di mana, saat jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, baik penjual takjil dan masyarakat yang membeli," ujar Iptu Saut SRT Siburian.

Pesonel juga mengimbau, masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib, utamakan keselamatan.

Dia melanjutkan, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh personel menjelang waktu berbuka puasa.

"Personel Polsek juga ikut melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet wilayah masing-masing," pungkasnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com