JR Saragih Menebar Kasih Bantu Biaya Perawatan Wartawan di Rumah Sakit-Pematang Siantar

Sebarkan:
Tokoh masyarakat Sumatera Utara DR.JR Saragih,SH.MM.(foto:mm/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Tokoh "Semangat Baru" Sumatera Utara JR Saragih kembali menebar kasih membantu masyarakat yang kekurangan biaya perawatan di rumah sakit.

JR Saragih membantu biaya perawatan Deni Silitonga, seorang jurnalis yang menjalani perawatan di rumah sakit dan kekurangan biaya dengan memberikan bantuan Rp10 juta.

Bantuan untuk Deni yang sehar-harinya bertugas sebagai wartawan media online Siasat Nusantara.com,menderita tumor ganas dan harus menjalani beberapa kali operasi  di RSUD Djasamen Saragih dan RS Tiara Kasih Sejati Pematang Siantar diserahkan langsung kepada Hendra Silitonga yang mewakili keluarganya.

Kepada wartawan, Rabu (15/3/2023) Hendra yang juga wartawan dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pematang Siantar-Simalungun mengaku terharu atas perhatian mantan bupati Simalungun 2 periode JR Saragih yang membantu biaya perobatan abangnya Deni Silitonga.

"Memang keluarga sangat membutuhkan biaya yang besar untuk operask tumor Deni, saat ini saja masih ada tunggakan di RS Tiara yang harus dibayar hampir Rp20 juta, dan saya atas nama keluarga berterima kasih atas kebaikan pak JR Saragih yang membantu dana Rp10 juta untuk biaya pengobatan abang saya", sebut Hendra.

Hendra menambahkan, dirinya dan keluarga mendoakan pemilik RS Efarina Etaham itu sehat selalu dan sukses dalam usaha dan pekerjaannya. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com