Kahiyang Ayu : TP PKK & Dekranasda Medan Siap Kolaborasi Majukan Sektor Ekonomi Kreatif

Sebarkan:

Ketua TP PKK Kota Meddan Kahiyang Ayu. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) -  Ketua TP PKK sekaligus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyambut baik dukungan dari seluruh pihak yang ingin berkontribusi dalam meningkatkan dan memajukan sektor ekonomi kreatif di Kota Medan, termasuk melalui industri fashion.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan ketika menerima kedatangan pengurus Komite Ekonomi Kreatif (Koekraf) Kota Medan di Kantor PKK Kota Medan, Jalan Rotan, Medan, Jumat (10/3/2023). Dalam pertemuan tersebut, Ketua TP PKK turut didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.

Kahiyang mengatakan, jika kontribusi yang diberikan baik secara pribadi maupun komunitas di industri fashion tentu akan memberikan warna yang bervariatif. Dengan begitu, imbuhnya, Kota Medan juga dapat dikenal sebagai kota yang memiliki ragam keunikan di industri fashionnya.

"Secara pribadi, saya mendukung siapapun yang ingin berkontribusi di industri fashion Kota Medan termasuk membangun kolaborasi dengan kita (PKK dan Dekranasda Kota Medan). Sebab, kita juga memiliki banyak potensi yang mungkin bisa menjadi inspirasi pelaku-pelaku ekonomi kreatif saat ini," kata Ketua TP PKK.

Sebelumnya, selain bersilaturahmi, Nur Azzam selaku perwakilan Koekraf Kota Medan mengaku kedatangannya untuk menyampaikan keinginan dan harapannya untuk dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan PKK dan Dekranasda Kota Medan melalui sektor ekonomi kreatif, khususnya fashion.

"Kami ingin ikut serta berkontribusi dalam dunia fashion Kota Medan baik itu dalam event lokal maupun nasional. Mudah-mudahan bisa terjalin kolaborasi," bilang Azzam seraya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Ketua TP PKK. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com