Kapolres Asahan Ajak HNSI Kolaborasi

Sebarkan:
AKBP  Roman Smardhana Elhaj menyambut sialturahmi HNSI Asahan di ruangan kerja. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan dan Kanit I Intelkam menyambut kunjungan silaturahmi DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) di ruangan Perjamuan Polres Asahan Selasa (14/3/2023).

AKBP Roman Smardhana Elhaj mengharapkan DPD HNSI Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan/berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Ketua HNSI Suyanto Asahan beserta pengurus siap mendukung Polres Asahan dalam memberantas Narkoba serta mendukung sepenuhnya terciptanya Pemilu Damai serta tidak akan mudah terprovokasi.

Suyanto mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan Kami.

Disini kami seluruh pengurus HNSI Kabupaten Asahan sudah terdaftar di BPJS Tenaga Kerja dan organisasi HNSI Kabupaten Asahan sudah terdaftar di Kesbangpol, dan Suyanto juga mengakui bahwa seluruh pengurus HNSI Kabupaten Asahan tidak ada yang terkontaminasi dengan Narkoba. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com