Menjelang Berbuka Puasa, Bulan Sabit dan Bintang Melintas Bersama di Pematang Siantar

Sebarkan:
Fenomea alam yang terlihat di atas langit kota Pematang Siantar,Jumat (24/3/2023) bulan dan bintang terlihat bersamaan menjelang buka Puasa.(foto/Ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Fenomana alam terlihat di langit wilayah kota Pematang Siantar,pada hari kedua bulan Ramadhan, Jumat (24/3/2023).

Warga kota Pematang Siantar menyaksikan  bulan sabit dan bintang di atasnya melintas di atas langit  secara bersamaan, sekitar pukul 18.30 WIB atau saat umat Islam akan berbuka Puasa.

Salah seorang warga Pematang Siantar Adearman Purba melihat fenomena alam itu dari Jalan Gurila. Dia mengaku melihat bulan sabit dan di atasnya bintang berjalan bersamaan di atas langit. "Sungguh sangat indah dan takjub saya melihat ciptaan Tuhan yang begitu indah," ujar Adearman.

Bahkan sangkin takjubnya melihat fenomena alam yang hanya sebentar saja terjadi Adearman mengaku lupa untuk mengabadikannya dengan video handphonenya. Namun fenomena alam tersebut menjadi postingan banyak warganet khususnya di kota Pematang Siantar. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com