Pilpanag di Simalungun, Kapolda Sumut: Harus Menjadi Contoh

Sebarkan:
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memantau pelaksanaan Pilpinang di Simalungun. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan melakukan kunjungan kerja guna monitoring Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) ke Kabupaten Simalungun, Rabu 15 Maret 2023. Kedatangannya disambut oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy Sipayung beserta jajaran. 

Pada kesempatannya, Panca menyebut dari beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Simalungun berlangsung aman dan berjalan dengan baik. Hal itu dikatakannya saat meninjau langsung Pilpanag di Nagori Tanjung Pasir dan Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa. 

"Semuanya berjalan dengan baik. Situasi kondusif harus kita jaga sama-sama. Ini harus menjadi contoh, apalagi kita mau Pemilu tahun depan," ucapnya. 

Panca berharap, agar situasi tersebut terus terjaga hingga Pilpanag Simalungun selesai. Dirinya juga mengimbau untuk setiap calon Pangulu bisa menerima hasil dengan lapang dada, baik terpilih ataupun tidak terpilih. 

"Siapapun nanti yang menang, itu adalah hal yang terbaik dari pilihan masyarakat. Dan semuanya harus siap menang dan siap kalah," pesannya. 

Tampak hadir dalam kunjungan Kapolda, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy dan jajaran, Kajari Simalungun Irfan Hergianto, Forkopimda Simalungun, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan serta personel Polres Simalungun yang melaksanakan pengamanan. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com