Polres Madina Gelar Apel Pasukan Keselamatan Toba Tahun 2023

Sebarkan:

MADINA (MM) - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Chairul memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 di halaman Mako Polres Rabu (8/3/2023).

Dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut Tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri, Danramil 13, perwakilan dari, Kejari, Perakilan Subdenpom, Dishub dan Satpol PP serta Jasa Raharja, para PJU Polres Madina dan Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Madina membacakan amanat Kapolda Sumut menyampaikan, dalam melaksanakan kegiatan tetap melakukan deteksi dini, penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan pemetaan terhadap lokasi yang rawan pelanggaran.

"Berikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang disiplin tertib berlalu lintas dalam bentuk sosialisasi melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan stiker serta melalui media cetak, elektronik  dan Medso” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan agar melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dan lakukan penegakan hukum hukum lalu lintas dan teguran secara humanis.

Kapolres juga mengucapkan  terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang terlibat dalam Pelaksanaan operasi Keselamatan Toba. "Semoga pengabdian yang kita laksanakan penuh dengan keikhlasan," ujarnya.(fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com