Sambut Ramadhan, PKK Langkat Bagikan Paket Sembako untuk Dhuafa

Sebarkan:
TP PKK Langkat menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, TP PKK Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa,yang tersebar di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Hinai, Tanjung Pura, Brandan Barat dan Kecamatan Besitang, Jumat (17/3/2023).  

Ketua TP PKK Langkat Endang Kurniasih Syah Afandin sebagaimana disampaikan Ketua Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Suarni Hermansyah di dampingi sejumlah pengurus, mengatakan, bantuan paket sembako ini adalah agenda rutin TP PKK Kabupaten Langkat menjelang bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dari TP PKK kepada masyarakat Langkat yang benar-benar membutuhkan. 

"Kiranya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk Bapak Ibu sekalian, janganlah di nilai dari harganya akan tetapi nilai lah dari ke ikhlasan kami dari TP PKK Kabupaten Langkat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Langkat," kata Suarni. 

Bantuan paket sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula putih 2 kg, telur 2 papan.  Pemberian bantuan paket sembako TP PKK Kabupaten Langkat diawali di Kecamatan Hinai sebanyak 11 orang, Kecamatan Tanjung Pura 10 orang, Kecamatan Brandan Barat 10 orang, dan Kecamatan Besitang 10 orang. 

Selanjutnya, bantuan diserahkan kepada BKM Masjid Al- Amin Desa Bukit Selamat, Masjid Al- Muhajirin Desa Bukit Mas dusun Kodam Atas, dan Masjid Assyuhada dusun pantai buaya Desa bukit mas. Bantuan berupa bubuk teh sari wangi 4 kotak, gula putih 4 kg, Sarden Abc 4 kaleng, biskuit roma 4 bungkus. 

"Harapannya semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat dan mendapat barokah dari Allah SWT," tutup Suarni. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com