Syah Afandin didampingi Anggota DPR RI Hadiri Baksos dan Pelantikan Alumni AKBID Langkat

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH dalam rangkaian kegiatan bakti sosial. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH didampingi Anggota DPR RI H. Djohar Arifin Husin, menghadiri bakti sosial sekaligus pelantikan pengurus Ikatan Alumni Akademi Kebidanan Langkat periode 2023-2026 di Yayasan Pesantresn Miftahul Ula, Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Sabtu kemarin.

Bakti sosial diisi dengan pemeriksaan ibu hamil, donor darah, sunatan massal yang diawalu tepung tawar serta penyerahan plakat dari Ketua 1 Alumni AKBID Langkat, Gerlina Harahap kepada H. Syah Afandin SH.

Penyerahan Pelakat oleh Ketua 1 Alumni Akbid Langkat Ibu, Herlina Harahap kepada Plt Bupati Langkat Bapak H.Syah Afandin SH. 

Ucapakan terima kasih disampaikan Kades Pematang Cengal, Arusman kepada Plt Bupati H. Syah Afandin serta alumni AKBID Langkat yang hadir serta menggelar bakti sosial kepada masyarakat desa. “Kami warga desa mendoakan semoga Bapak H. Syah Afandin dapat melanjutkan kepemimpin hingga tahun 2029,” kata Arusman.

Sementara itu, H. Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada warga, terkhusus kepada Anggota DPR RI Djohar Arifin Husin yang telah memperjuangkan 20 ribu beasiswa bagi putra-putri Langkat. “Sudah tugas kita untuk memperjuangkan Djohar Arifin Husein untuk kembali terpilih sebagai anggota DPR RI,” ajak Syah Afandin.

Syah Afandin juga mengapresiasi bagi AKBID Langkat yang sudah secara khusus memberikan perhatian dengan terbentuknya Alumni AKBID Langkat. “Kedepan Insya Allah banyak tugas dan tanggungjawab yang bisa kita kolaborasikanb dengan Pemkab Langkat demi kemaslahatan masyarakat,” pungkas Syah Afandin

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR RI Dato'Sri Prof DR.Ir.Djohar Arifin Husin kita tetap semangat membangun Langkat saya banyak diskusi dengan Bapak, Plt, Bupati Langkat apa-apa saja yang bisa kita bangun untuk saya perjuangkan, kelak agar Langkat mendapatkan tempat yang layak masyarakat bisa hidup yang layak dan kapasitas yang disiapkan oleh Pemerintah. 

“Kami tidak perlu banyak cakap tapi perlu banyak bekerja saya akan perjuangkan dari Kementerian Pendidikan meminta sebanyak-banyaknya beasiswa bagi kami yang di daerah Langkat,” kata Djohar Arifin.

Kepala desa melalui Kepala Sekolah untuk mengusulkan anak-anak tidak mampu untuk mendapatkan beasiswa baik itu Tingkat SD  SMP SMA SMK dan kewajiban membantu mereka untuk mendapatkan beasiswa sehingga masyarakat Langkat bisa menempuh jenjang pendidikan sarjana. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com