Tingkatkan Kemitraan, Danrem 023/KS Silaturahmi Dengan Awak Media

Sebarkan:
Kasiter Mayor (Inf) Germansyah bersama Kapenrem Mayor (Arh) Keles Sinaga dalam rangkaian silaturahmi. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, diwakili Kasiter, Mayor (Inf) Hermansyah, dan Kapenrem, Mayor (Arh) Keles Sinaga, silahturahmi dengan awak media Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng). 

Kegiatan yang digelar di Taman Anggrek Markas Korem (Makorem) 023/KS di Sibolga pada Jumat (3/3/2023) pagi itu, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan di antara kedua belah pihak. 

Hermansyah, berharap hubungan Korem dengan insan pers Sibolga dan Tapteng semakin baik ke depannya. Begitu juga ke depannya diharapkan keduanya bisa selalu bersinergi dalam membangun daerah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Apalagi, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang program dan kegiatan TNI, khususnya Korem 023/KS kepada masyarakat," ungkap Hermansyah.

Namun, Hermansyah meminta kepada awak media agar senantiasa memedomani kode etik jurnalistik dalam penyebaran berita. Menurutnya, penyebaran berita tanpa konfirmasi, apalagi salah dalam mengutip hasilnya bisa berdampak kurang baik. 

"Artinya, peran para jurnalis sangat  penting dalam rangka penyebaran, pengedukasian informasi kepada khalayak banyak," tukasnya. 

Hal senada disampaikan Ridwan Butar-Butar, perwakilan dari awak media. Dia juga berharap, sinergitas dan kemitraan yang telah terbangun baik antara Korem 023/KS dengan awak media di Sibolga dan Tapteng selama ini dapat semakin ditingkatkan dan lebih baik lagi ke depannya.

"Terutama pemberitaan-pemberitaan yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan Korem 023/KS dapat tersampaikan sepenuhnya kepada awak media," katanya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com