Vera Golenko Rusydi Bantu Balita Kurang Mampu Dirawat di Rumah Sakit

Sebarkan:
Vera Galenko Rusydi berbincang dengan orang tua pasien, Ali Topan Nasution. (foto:mm/ist)
PADANGSIDIMPUAN (MM) – Istri Wakil Ketua I DPRD Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Vera Galenko Rusydi turun langsung membantu balita laki-laki, Ikrar yang dirawat intensif di RS swasta di Padangsidimpuan.

Istri Rusydi Nasution menyambangi langsung orang tua balita, Ali Topan Nasution (39) yang menjaga putranya di rumah sakit, Senin (13/3/2023). 

“Begitu saya mendapatkan kabar tentang balita kesulitan biaya dirawat di rumah sakit ini, saya langsung turun memberikan motivasi kepada orang tuanya sekaligus memberikan tali asih untuk meringankan kebutuhan. Semoga balita Pak Ali Topan segera pulih dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” ungkap Vera kepada wartawan.

Vera juga menyampaikan terima kasih kepada tim medis dan pihak rumah sakit yang memberikan pelayanan terbaik bagi Ikrak. 

Ali Topan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian istri dari politisi partai Gerindra, Vera Galenko. “Semoga kebaikan ibu Vera di balas oleh Allah SWT,” kata Ali Topan.

Dijelaskan Ali Topan, putranya Ikrak sudah beberapa hari tak sadarkan diri di rawat di ruangan ICU. “Saya berharap doa warga semoga putra kami sehat kembali,” kata Ali Topan.

Sekedar mengingatkan, Ikrar Nasution ditemukan tenggelam di salah satu parit di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan. Saat ditemukan, kondisi Ikrar sangat memprihatinkan dan langsung dibawa ke rumah sakit. (thoriq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com