Wakil Bupati Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Simangambat

Sebarkan:

MADINA (MM) - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Sabtu (11/3/2023).

Kedatangan Atika Azmi Plt Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina, Kadis Kesehatan dan juga dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Dikatakan Atika Azmi kedatangannya bertujuan untuk memberikan bantuan moril dan materil kepada korban musibah kebakaran. 

"Kunjungan kami melihat warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran dan menyalurkan bantuan materil dan moril, mudah mudahan kedepan mari sama sama berdoa kita dijauhkan dari bencana seperti ini," kata Atika.

Selain itu Atika berpesan jika hendak keluar rumah agar kembali memeriksa kembali kompor, dan jenis lainnya yang bisa menimbulkan percikan api.

"Kami mengimbau untuk betul-betul kita waspada semoga kejadian seperti ini dijauhakan dari kita semua," sebut Atika.

Musibah kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, terjadi pada Jumat malam (10/03/2023) sekitar pukul 20:30 WIB. 

Rumah yang terbakar diketahui milik Samhardi Nasution (50) yang ditinggali bersama istri dan dua orang anaknya habis dilalap si jago merah. Api diduga akibat korsleting arus pendek listrik.

Tidak hanya sampai disitu api juga menjalar dapur rumah sebelahnya milik Tamrin (50).

Api baru berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar diturunkan ke lokasi dan dibantu warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com