Lewat CSR, PT Ingco Suport Pengamanan Lebaran

Sebarkan:

MEDAN (MM) - PT Ingco Teknika Indonesia yang merupakan perusahaan distribusi alat teknik di kota Medan mensupport tenda untuk pengamanan pos pam lebaran di beberapa titik lokasi pos pam Polrestabes Medan dan Polrestabes Deliserdang. 

Adapun kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka mendukung terciptanya kelancaran arus mudik lebaran. Hal ini di konfirmasi langsung oleh CEO PT Ingco Teknika Indonesia, Agus Setiawan. "Kami berharap dapat membantu petugas di pos pam untuk memberikan kenyamanan bagi petugas selama digelarnya pengamanan lebaran ini," kata Agus Setiawan. 

Dukungan ini turut diapresiasi oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui sambungan video call di pos Plaza Medan Fair dengan perwakilan PT Ingco, Nico Adhari Effendi. Pemasangan tenda ini dilakukan di total 4 lokasi: Plaza Medan Fair, Masjid Raya Medan depan kolam Sri Deli, Pusat Pasar Depan Medan Mall dan Jalan SM Raja simpang Tritura. 

"Sehari sebelum dilaksanakan pembagian di kota medan, kami sudah laksanakan dahulu di Deli Serdang, di Lubuk Pakam tepatnya", imbau Nico. Adapun lokasi titik di Lubuk Pakam dilakukan di Masjid Raya Galang, Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, dan Terminal Lubuk Pakam. 

Selain kegiatan CSR untuk mendukung mudik lebaran, PT Ingco juga sering mengadakan CSR rutin lainnya seperti baksos ke panti asuhan yang baru saja dilaksanakan bulan lalu dalam rangka HUT perusahaan mereka yang ke-5. 

Agus Setiawan selaku CEO yang juga merupakan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini juga menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini rutin dilakukan dalam mewujudkan visi perusahaan yakni menjadi badan usaha yang memiliki tanggung jawab sosial. "Tentunya kami berharap PT Ingco dapat dikenal dan selalu diingat di hati masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara", tambah Agus. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com