Pamatwi Poldasu Chek Pos Pam Ketupat Toba Sibolga

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Pamatwil Rayon VI Polres Sibolga, AKBP Paulus Hotma Sinaga, dan AKBP Hendri Dermawan Ginting, mengecek pos pengamanan (Pos Pam) dan pelayanan (Pos Yan) serta terpadu Operasi Ketupat Toba 2023 Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (22/4/2023). 

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personil serta sarana dan prasarana yang ada di seluruh pos-pos pengamanan dan pelayanan serta pos terladu dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif selama Idul Fitri 1444 H di Kota Sibolga. 

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, mengatakan kedatangan kedua perwira Poldasu itu disambut langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga. 

Keduanya mengawali kunjungan di Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo dan Pos Terpadu Terminal Sibolga untuk mencek sarana dan prasarana, serta kesiapan personil, dan ruang istirahat. Termasuk tenda untuk personil dan masyarakat yang berada di sana.

"Selanjutnya, keduanya mencek Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Sibolga. Di pos ini, keduanya disambut oleh Kapos Terpadu Pelindo Sibolga, Ipda Pasma Pasaribu, beserta 18 personil gabungan yang bertugas," ucap Suyatno.

Terakhir, sebut Suyatno, keduanya melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Terpadu Terminal Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota. Di pos ini juga, keduanya disambut oleh Kapos Terpadu Terminal, Ipda Marwa Siregar beserta 16 personil gabungan yang bertugas. 

"Selama kunjungan, kedua Pamatwil Rayon VI itu juga mengisi buku tamu dan memberikan atensi kepada personil untuk tetap melayani masyarakat dengan humanis dan menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri," tukas Suyatno. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com