Safari Ramadhan, Wali Kota Susanti Resmikan Masjid Al Hidayah Siantar

Sebarkan:
Wali Kota dr.Hj, Susanti resmikan Masjid Al Hidayah di Kota Siantar. (ist/mm) 
PEMATANG SIANTAR (MM) - Wali Kota Pematang Siantar dr. Hj. Susanti Dewayani meresmikan Masjid Al Hidayah, Gang Dame-dame, Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Selasa (11/4/2023. Kedatangan Susanti dan rombongan juga sejalan dengan agenda Safari Ramadhan. 

Wali Kota Susanti mengucapkan terimakasih kepada jamaah, sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah untuk membantu masjid sebesar Rp10 juta, dan juga kepada yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar masjid.

Susanti meminta kepada kaum ibu agar jangan panic buying, yakni memborong kebutuhan bahan pokok dengan jumlah banyak. Lebih baik berbelanja dengan bijak, karena stok kebutuhan pokok hingga Hari Raya Idul Fitri masih cukup.

"Dalam Sidak Pasar beberapa hari lalu, kami memastikan harga tetap stabil dan InsyaAllah dapat kita pantau terus-menerus," sebutnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan interaksi antara mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu dengan anak-anak. Dr Susanti memberikan kuis seputar keislaman sekaligus memberikan hadiah kepada yang berhasil menjawab pertanyaan, serta penyantunan anak yatim piatu dengan swadaya masyarakat.

Pengurus BKM Al Hidayah, Syahrun mengaku terharu atas kedatangan Wali Kota dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah, sekaligus meresmikan dan menandatangani prasasti masjid. 

"Terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Bu Wali Kota. Semoga Ibu selalu teguh dengan prinsip amanahnya," sambungnya mengakhiri. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com