Syaiful Syafri : DPC PKB Deliserdang Targetkan 8 Kursi DPRD, Insya Allah Terwujud

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri, MM, menyatakan bahwa tingkat keseriusan Pengurus DPC PKB Deliserdang sesuai tahapan perencanaan untuk mendudukan kadernya memperoleh 8 Kursi di DPRD Deliserdang pada Pemilu 2024, Insya Allah dapat terwujud.

Hal tersebut dijelaskan Syaiful Syafri didampingi TIM IT LSP DPW PKB Sumut Bagus Joko Triono, SE, dalam Rapat Pengurus DPC PKB Deliserdang yang dihadiri Ketua Dewan Syuro H. Khairul Anwar MA, Ketua DPC H. Said Hadi, SE dan Sekretaris Rahmadsyah, SH, Bendahara Syafrizal, SE serta Ketua LPP Saharuddin Said, di Sekretariat DPC PKB Jln Medan Lubuk Pakam, Sabtu (8/4/2023).

Menurut Syaiful Syafri, tingkat keseriusan para Pengurus DPC PKB Deliserdang untuk mendudukkan 8 orang  kadernya di kursi DPRD dari 50 kursi  yang tersebar di VI Dapil terlihat pada persiapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bacaleg dan persiapan Lembaga Saksi Pemenangan pada Pemilu 2024.

Karenanya keseluruhan Bacaleg diminta untuk terus mendekati masyarakat dan  memahami budaya masyarakat pemilih di dapilnya masing masing, sekaligus mengetahui jumlah pemilih dan jumlah TPS, termasuk pesaing dari partai lain disamping meyakinkan masyarakat bahwa Capres H. Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB akan membawa perubahan dalam membangun kesejahteraan umat.

Syaiful Syafri juga mengingatkan soal tanggungjawab DPC PKB Deliserdang juga mengusung 2 Kursi DPR RI untuk Bacalegnya Asyari Tambunan yang saat ini sebagai Bupati Deliserdang dan Suryani Paskah, SE seorang pengusaha disamping Bacaleg lainnya serta dapat mendudukkan kadernya di DPRD Sumut dengan Bacaleg H. Mara Jaksa Harahap, MA, Ita Julianti dan sejumlah Bacaleg Lainnya.

Rapat Pengurus DPC PKB Deliserdang yang dibuka secara resmi oleh Ketuanya H. Said Hadi, SE, juga turut dihadiri Tim Penguji UKK bagi Bacaleg, seperti H. Marajaksa Harahap, MA, Ir. M. Adam, MT, Nopriyansyah dan Darul, M.Si, serta Koordinator Pemenangan DPC PKB Deliserdang untuk Dapil 1 sd Dapil VI.

Turut memberi penjelasan secara tehnis Tim IT untuk LSP DPW PKB Sumut Bagus Joko Triono, SE tentang peranan saksi dalam pemenangan PKB pada Pemilu 2024, yang diharapkan DPC PKB Deliserdang beserta jajaran nya mulai mempersiapkan calon saksi untuk mengikuti diklat saksi. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com