Arus Balik Lebaran, TNI – Polri Amankan Jalinsum Asahan

Sebarkan:
Tim gabungan TNI/Polri melakukan pengamanan di stasiun KA Kisaran pada arus balik lebaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Personil Polri (Polres Asahan) dan TNI (Kodim 0208/AS) serta dinas terkait secara bersama-sama melalui kekompakan yang tergabung dalam Satu Pos Yan I Meranti Ops Ketupat Toba 2023, bersinergi melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan arus Mudik maupun arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di Wilayah Hukum Polres Asahan.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan di Pos Yan I Meranti pada saat melaksanakan Apel malam bersama dan Pengaturan arus Lalulintas di seputaran Pos Yan I Meranti, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan ini telah berlangsung sejak dimulainya Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Asahan dari Hari Selasa tanggal 18 April 2023 dan akan berakhir pada Hari Senin tanggal 1 Mei 2023.

Ini adalah keberhasilan dari Pimpinan yang ada di Kewilayahan dalam merangkul semua Stakeholder yang ada, untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas memberikan Pengamanan dan pelayanan kepada Masyarakat pada saat arusk mudik lebaran maupun pada saat arus balik.

“Personil gabungan yang bertugas baik di Pos Pam maupun di Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Asahan telah menujukkan kekompakkan yang baik dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya Operasi,” kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung,.

Personil Pos Yan I Meranti bertugas sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan dan hingga saat ini masih tetap bersemangat untuk tetap melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Keberhasilan Operasi ini adalah Keberhasilan Personil TNI/Polri dan Instansi Dinas terkait, yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan Perintah dan arahan dari pimpinan masing-masing, dengan bekerja sesuai wewenang dan fungsinya dalam melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan kepada masayarakat selama berlangsungnya Ops Ketupat Toba Tahun 2023,” ujarnya.

Tentu hal ini yang kita harapkan kepada setiap Personil Polres Asahan, Kodim 0208/ASH dan dari Dinas Instansi terkait untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya Ops Ketupat Toba 2023. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com