Bawa Foster Cak Imin Capres 2024, Ketua DPW PKB Sumut Daftarkan 100 Bacaleg ke KPU

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Target memperoleh minimal 4 Kursi DPR RI dari 3 Dapil di Sumut dan 10 kursi di DPRD Sumut dari 12   Dapil, Ketua DPW PKB Sumut HM.Ja'far Sukhairi Nasution, mendaftarkan 100  Bacaleg ke KPU Sumut.

"Dari hasil verifikasi KPU Sumut seluruh berkas pendataran bacaleg PKB dinyatakan lengkap," tegas Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Minggu (14/5/2023).

Dijelaskan Syaiful Syafri, pendafataran dilakukan langsung Ketua DPW PKB Sumut HM.Ja'far Sukhairi Nasution, didampingi Sekretaris Ir. Loso Mena, Bendahara Zaira Salim yang juga anggota DPRD Sumut serta Sekretaris LPP Syahrianto, SH dan Dewi Anggraeni diterima langsung Ketua KPU Herdensi S.Sos, M.Sp, Mulia Banuarea, S.Ag, M.Si, Syafrial Syah, SE, M.Si dan Batara Manurung, S.Pd.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran bacaleg PKB pada pemilu 2024 membawa suasana baru dan dilaksanakan serentak di Indonesia pada Hari Sabtu 13 Mai 2023 jam 14.00 WIb, baik untuk Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota se Indonesia, termasuk di 33 Kabupaten dan Kota di Sumut.

Jika di Jakarta Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersama para pengurus dan Bacaleg DPR RI mendaftar ke KPU mengenderai iringan Vespa, di Medan, Sumut, Ketua DPW PKB Sumut HM. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi pengurus dan 100 Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut beserta para kader, berjalan kaki dengan iringan musik dan membawa Foster Cak Imin Capres 2024 yang dikelilingi Bendera PKB.

Di tengah teriknya matahari, tampak Ketua DPW PKB Sumut HM. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi mantan Walikota Binjai priode H. Ali Umri, dan Suryani Paskah Bacaleg DPR RI, juga terlihat Rektor Universitas Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan yang juga Bacaleg DPRD Sumut, dan barisan depan iringan musik terlihat Jabidi Ritonga sambil menggelorakan yel yel PKB, Bangkit, Solid dan Menang, serta Presiden RI 2024 Cak Imin, tegas Syaiful Syafri. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com