Cegah Narkoba, Polairud Sibolga Gelar Patroli

Sebarkan:
Petugas Polairud Sibolga saat melakukan pemeriksaan dokumen salah satu kapal di perairan Teluk Tapian Nauli, Sibolga, Selasa (23/5/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Satpolairud Polres Sibolga menggelar patroli di Perairan Laut Tapian Nauli, Sibolga, Sumatera Utara Selasa, (23/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mencegah masuknya narkoba, penyalahgunaan (lahgun) bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, barang Ilegal, serta tindak pidana lainnya di wilayah Kota Sibolga.

"Dalam kegiatan itu, petugas yang diawaki Bripka Haryono dan Bripka F Sembiring melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap setiap kapal yang keluar maupun masuk," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas, Iptu Suyatno, didampingi Kasat Polairud, Iptu Kasdi, Rabu (24/5/2023).

Selain patroli, Polairud Sibolga dipimpin Bripka F Sembiring dan Bripka Roni Sirait, pada hari itu juga melaksanakan Polmas Perairan terhadap masyarakat nelayan dengan memberikan imbauan agar selalu mematuhi proses dan ikut serta menciptakan kamtibmas di perairan serta keselamatan berlayar dan bekerja di laut. 

"Patroli dan Polmas Perairan ini dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindak pidana perairan dan nelayan selalu waspada akan cuaca ekstrim di laut," pungkas Suyatno. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com