inDrive Gelar Halal Bihalal untuk Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Medan

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasutioon menghadiri halal bihalal bersama inDrive. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Platform layanan transportasi daring, inDrive menggelar acara “Halal Bihalal inDrive bersama Pengemudi dan Anak Binaan Rumah Yatim”, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama pengemudi dan anak-anak binaan Yayasan Rumah Yatim.

Acara yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan ini juga dihadiri oleh Walikota Medan, Bapak U.P. M. Bobby Afif Nasution, SE., MM.

Business Development Manager inDrive, Georgy Malkov, mengatakan, “Dalam semangat Idul Fitri, kami merasa penting untuk lebih memperkuat hubungan kami dengan masyarakat setempat. Acara ini istimewa bagi kami karena memberikan kami kesempatan untuk berbagi kegembiraan Idul Fitri dan mendekatkan kami dengan komunitas lokal di Medan.”

Selama acara halal bi halal, inDrive mendistribusikan sebanyak 100 paket sembako kepada para pengemudi dengan performa terbaik. Adapun inisiatif ini menegaskan konsistensi inDrive dalam mengapresiasi pengemudi yang telah loyal dan berdedikasi agar dapat mempertahankan layanan bermutu tinggi kepada pengguna di Kota Medan.

inDrive bersama dengan Yayasan Rumah Yatim berkolaborasi mendukung anak binaan dengan memberikan santunan dana dan perlengkapan belajar sebanyak 100 paket dengan harapan para anak binaan dapat terus bersemangat dalam mengejar pendidikan.

Kepala Cabang Rumah Yatim Sumatera Utara, Eka Herman, mengungkapkan, “Ucapan terima kasih dan rasa syukur kami sampaikan kepada tim inDrive yang telah mengadakan acara halalbihalal ini. Kami di Yayasan Rumah Yatim merasa sangat terbantu dengan paket yang diberikan kepada anak-anak kami. Semoga inDrive bisa terus berkembang dan dapat selalu memberikan manfaat berkelanjutan kepada masyarakat di sekitar.”

Salah satu pengemudi inDrive yang hadir, Handoko, mengatakan, “Saya mewakili teman-teman pengemudi inDrive Kota Medan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan ini. Kami merasa bersyukur bisa mendapat perhatian dari perusahaan, semoga acara ini bisa mendorong semangat teman–teman ojol untuk terus bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Medan.(mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com