Kadin Batu Bara dan PK IMM FAI UMSU Gelar Baksos Bersama

Sebarkan:

BATU BARA (MM) - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin ) Kabupaten Batu Bara H. OK Faizal sambut  kehadiran 50 mahasiswa dari Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dalam rangka bakti sosial yang akan dilaksanakan di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batu Bara. Selasa (16/5/2023).

OK Faizal mengucapkan selamat datang Mahasiswa dari PK IMM Fakultas Agama Islam (FAI) UMSU di Kabupaten Batu Bara.

"Kita sangat bersyukur atas kehadiran puluhan anak Mahasiswa PK IMM FAI UMSU melakukan baksos selama 5 hari di Batu Bara," ungkap OK Faizal saat menyambut puluhan Mahasiswa UMSU di Pendopo Zahir.

Ketua Kadin Batu Bara, OK Faizal yang juga sebagai Bacaleg DPRD Sumut dari PDIP mengatakan kehadiran baksos adik - adik IMM FAI UMSU adalah satu keberkahan bagi Kabupaten Batu Bara.

"Ini suatu keberkahan bagi masyarakat Batu Bara pada umumnya, khususnya warg Desa Perupuk. Tentunya banyak kegiatan positif yang akan dilakukan oleh adik - adik mahasiswa terutama dalam hal ilmu agama," ujar OK Faizal.

Baksos IMM FAI UMSU juga melakukan khitan massal, gotong royong, pelatihan UMKM dan intinya membangun Desa Perupuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dan masyarakat bisa lebih kreatif untuk meningkatkan perekonomian, tambah OK Faizal.

Ketua PK IMM FAI UMSU, Ahmad Faroch Alfarizi, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Kadin Batu Bara dan Pemkab Batu Bara yang telah membantu dan memfasilitasi keberangkatan hingga sampai ke lokasi baksos.

"Atas nama Immawan dan Immawati PK IMM FAI UMSU, mengucapkan terima kasih atas bantuan Kadin Batu Bara, Bupati Zahir yang telah memfasilitasi keberangkatan dengan menyediakan bus menjemput kami dari Medan menuju Batu Bara," ungkap Alfarizi.

Tidak hanya sampai di situ, OK Faizal juga memberikan beras 50 karung beras ukuran 5 kg untuk konsumsi dan berbagi nantinya kepada warga.

Ketua PK IMM FAI UMSU juga mendoakan masyarakat Batu Bara bisa lebih maju dan lebih sejahtera lagi dibawah kepemimpinan Bupati Zahir.

"Kami hanya bisa mendoakan Bupati Batu Bara dan Kadin Batu Bara dalam keadaan sehat walafiat, dimudahkan Allah segala urusannya. PK IMM FAI UMSU juga mohon arahan dan bimbingan dari Bupati Zahir dan OK Faizal agar pelaksanaan baksos berjalan dengan baik juga bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan masyarakat Batu Bara," pungkas Ahmad Faroch Alfarizi.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com