Pemilu 2024, Warga Langkat - Binjai Siap Antarkan Caleg PKB Ainul Taringan Menuju DPR RI

Sebarkan:
Warga Langkat - Binjai Siap Antarkan Caleg PKB Ainul Taringan Menuju DPR RI. (foto:mm/ist)
BINJAI (MM) - Sejumlah masyarakat asal berbagai Kecamatan di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai berkomitmen untuk memenangkan Ainul Rahman Tarigan sebagai Bacaleg PKB dari dapil Sumut 3 ke Kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

Hal tersebut diuangkapkan Suryadi Barus asal Kecamatan Kuala Bingai, Juliana br Surbakti Asal Kecamatan Kuala, Rona Barus asal Bahorok, Zainal dari Binjai Selatan dan Herdi dari Binjai Barat diacara Silaturahmi antara Bacaleg Kabupaten Langkat dan Kota Binjai di Pondok Punakawan Bandar Senembah Binjai, Minggu 07/05.

Kehadiran Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat Ainul yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran UISU ini tampak hadir bersama Ketua DPC PKB Langkat Dedy yang juga Anggota DPRD Langkat priode 2019 - 2024 dan Ketua DPC PKB Binjai diwakili Sekretaris  Ferdy disambut hangat perwakilan masyarakat di kedua daerah ini.

Ketua DPC PKB Langkat Dedy dalam sambitannya menegaskan bahwa Pemilu 2024 PKB akan memperjuangkan minimal 6 Kursi untuk DPRD Langkat, 2 Kursi ke DPRD Sumut dan 2 Kursi DPR RI, yang didukung Ketua DPC PKB Binjai diwakili Sekretaris Ferdi untuk mendudukan bacalegnya 5 Kursi di DPRD Binjai.

Acara Silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini atara masyarakat Langkat dan Binjai, tampak hadir para Bacaleg Langkat dan Kota Binjai pada Pemilu 2024 antara lain Rektor Univ Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan, M.Kes, untuk DPRD Sumut dan DPRD Langkat dan Binjai tampak hadir  maria, ferdi, Dedy, dan Hariangga serta  Deo Tarigan.

Menurut Drs Syaiful Syafri MM selaku Wakil Ketua DPW PKB Sumut bahwa acara Silaturahmi secara kolaborasi antar Bacaleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Kota yang dibangun Ketua DPC PKB  Langkat dan Ketua DPC PKB Kota Binjai sangat baik, dan diharapkan bisa berkesinambungan di masing masing Daerah Pemilihan.

Kepada masyarakat di kedua daerah kata Mantan Kadis Pendidikan Sumut 2010 - 2014 ini sudah dapat membentuk Tim Pemenangan PKB pada Pemilu 2024 dengan meyakinkan masyarakat bahwa PKB merupakan Partai Kebangsaan yang tidak membedakan Suku, Agama, dan Budaya serta bertekad untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

Ayo mulai bekerja dan buat Rumah pemenangan untuk Bacaleg kita PKB sesuai Dapil masing masing tegas Syaiful Syafri, dan jangan lupa sampaikan Salam ke Masyarakat bahwa Capres PKB Pada Pemilu 2024 adalah H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga Ketua Umum PKB yang telah berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Desa dan membantu Pendidikan Agama melalui Undang2 Pesantren. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com