Sekda Minta TP PKK Berpedoman Sesuai Visi Misi Asahan

Sebarkan:
Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya memberikan arahan dalam rakornis TP PKK se-Asahan. (foto/istimewa)
ASAHAN (MM) – Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Asahan di Gedung Parinari PTPN IV Kecamatan Air Batu, Senin (29/5/2023). 

Tampak hadir Ketua TP-PKK Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus, Ketua DWP Asahan, OPD, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Air Batu, serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahah.

Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, Rakornis ini diharapkan menjadi moment strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah di laksanakan.  

Hj. Titiek Sugiharti berharap Kecamatan dan Desa untuk segera melakukan kesiapan menjelang kunjungan PKK Provinsi, agar kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumut dapat memberikan penilaian terbaik kepada TP PKK Asahan sehingga dapat menjadi yang terbaik di Tingkat Sumatera Utara.

Sementara itu, Sekda John Hardi Nasution mengatakan, TP PKK Asahan harus bisa menghasilkan 10 program pokok PKK dengan tetap berpedoman kepada visi Pemkab Asahan yaitu semakin meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang layak dan bermartabat, terbentuknya jati diri masyarakat yang beriman dan bertaqwa dengan mengamalkan ajaran agama dengan baik dan benar, dan semakin meningkatnya berprilaku masyarakat yang bertanggung jawab, bergotong royong, hidup dalam kebersamaan dan kerukunan dengan menjungjung tinggi nilai-nilai budaya.

Sambung Sekda, sehubungan dengan rencana kunjungan Tim Monitoring lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke Asahan diharapkan kepada OPD terkait dan Tim penggerak PKK agar terus mengevaluasi dan melakukan pembinaan di lokasi lomba PKK yang akan di kunjungi. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com