Temui Keluarga Korban Hanyut, Wabub Atika Azmi Tim BPBD Terus Melakukan Pencarian

Sebarkan:
Wabup Madina Atika Azmi meninjau lokasi sungai Batang Angkola TKP hanyutnya korban. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Wakil Bupati (Wabup) Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi mendatangi keluarga korban hanyut di Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, Sabtu (13/5/2023).

Atika Azmi atang bersama Plt Kasatpol PP dan Damkar Yuli Andri, Kepala Bapenda Ahmad Yasir, dan Kabag Humasy Wildan. Saat bertemu keluarga, Atika Azmi memberikan bantuan.

Usai bertemu dengan keluarga, Wabub Atika Azmi langsung menuju lokasi sungai Muara Angkola. "Kami dari Pemda Madina turut berduka cita atas kejadian ini," kata Atika.

Dikatakan Atika Azmi, dalam pencarian korban tim secara terpadu sudah terbentuk, dari BPBD dan Basarnas dan Forkopimcam.

"Ini hari pertama pencarian, tadi malam juga sudah dilakukan penyesiran, dan ini secara bergantian dilakukan pencarian. Semoga korban secepatnya dapat ditemukan," kata Atika.

Sementara Plt Kaban BPBD Muksin Nasution menjelaskan dalam pencarian korban sudah melakukan penyisiran sejauh 2 km. "Dari titik awal jatuhnya korban kita sudah lakukan penyisiran sejauh 2 km," katanya.

Muksin menjelaskan pihaknya juga menurunkan dua perahu karet, dengan 10 personil dari BPBD, lima dari Basarnas, 10 dari Satpol PP dan ditambah personil dari TNI/Polri.

Sebelumnya seorang kakek bernama Palit Nasution (65) warga desa Muara Angkola, hilang sejak pukul 16.00 Wib pada Jumat (12/05). Sampai saat ini korban yang diduga hanyut belum juga ditemukan. (Fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com