Cucunya Selamatm Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Becak Mesin

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Suratmin (69) warga Jalan WR Supratman, Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, tewas setelah sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3612 MAX bertabrakan dengan becak mesin, Jumat (9/6/23) kemarin.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Pantai Labu- Lubuk Pakam, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Deliserdang itu juga mengakibatkan Yudha Al Qusyairi Pratama (8) yang dibonceng Suratmin mengalami luka-luka.

Sementara pengendara becak mesin diduga kabur setelah kejadian tabrakan dan masih dalam pencarian polisi.

Informasi diperoleh, sebelumnya Suratmin datang dari arah Pantai Labu menuju Lubuk Pakam. Setiba di lokasi kejadian, Honda Supra X 125 bergerak ke kanan, lalu bertabrakan dengan becak mesin yang jalan searah dengan Suratmin.

Suratmin mengalami luka robek di kepala dan sempat dilarikan ke RS Patar Asih Desa Tumpatan Kecamatan Beringin. Korban tewas di rumah sakit, sedang cucunya Yudha Al Qusyairi Pratama mengalami luka di kaki kiri dan juga berobat di RS Patar Asih.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melengkapi berkas pemeriksaan selanjutnya. "Sudah dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan", kata Iptu Khairil Anwar, Sabtu (10/6/23). (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com