Geger! Diduga Dibunuh, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Mobil yang Terparkir

Sebarkan:
Diduga dibunuh, IRT ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir. (foto/ist)
MEDAN (MM) – Geger! Warga di Jalan Kelambir V, Kecamatan Medan Helvetia, menemukan sesosok mayat dalam kondisi bersimbah darah di dalam mobil warna silver BK 1088 IW. 

Korban diketahui bernama Vonda Haria Ningsih (50), warga Kuala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

“Kuat dugaan korban dibunuh dan tidak ada perampokan. Sebab mobil tidak ada dibawa kabur, ” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Ibrahim Sofi kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

Penemuan jenazah korban pertama kali warga secara tak sengaja melintas di Jalan Kelambir V, Rabu (7/6/2023) sore dan melihat mobil Avanza yang tidak beranjak dari TKP. 

Karena curiga, sejumlah mendekati mobil tersebut. Warga lalu mengintip ke dalam melalui jendela. Warga yang melihat terkejut melihat sesosok wanita tersebut digorok lehernya dan bersimbah darah . Di lehernya ada darah mengalir. ” Dilehernya ada darah dan luka digorok, ” Kata IPTU Ibrahim Sofi.

Untuk itu, dari hasil penyelidikan oleh sejumlah petugas Polsek Medan Helvetia. Pelaku diduga seorang pria itu masih diburu petugas dari TKP. 

“Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti mobil Avanza, rekaman CCTV di TKP dan saksi yang melihat korban dan suami korban, ” jelasnya.

Sambung IPTU Ibrahim Sofi,  berdasarkan keterangan suami korban Sapta Kurniawan (51), sebelumnya istri berangkat pada pukul 09.00 WIB dari rumah untuk berjualan minuman di depan Kantor PLN Binjai. 

Namun alangkah terkejutnya dia, mendapatkan kabar jika istrinya ditemukan sudah tidak bernyawa di Kecamatan Medan Helvetia. 

“Doakan secepatnya terungkap kasus pembunuhan kepada warga Langkat, yang mayatnya ditemukan di Kelambir V, Kecamatan Medan Helvetia, ” tandas Panit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com