Sabam Sibarani Siap Pimpin MPC PP Dairi, Siapkan Program Prioritas

Sebarkan:
Sabam Sibarani. (foto/ist)
DAIRI (MM) - Bursa calon Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Dairi, terus mengkerucut. Sosok Sabam Sibarani menguat untuk memimpin Ketua MPC PP Dairi periode 2023 - 2028.

Calon Ketua MPC PP Dairi, Sabam Sibarani mengatakan, jika dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua MPC PP Dairi dalam Muscab MPC PP Kabupaten Dairi pada 30 Juli 2023, mendatang.

Jika kelak dipercaya dan didukung sebagai Ketua MPC PP Dairi, Sabam siap menjalan program dan visi misi, yaitu membesarkan Pemuda Pancasila, berkolaborasi, merangkul komponen masyarakat dan mendukung program pemerintah. 

“Jika program ini berjalan, saya optimis Pemuda Pancasila terus berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama,” kata Sabam. 

Selain itu, Sabam, akan memberdayakan kader PP Dairi sehingga pemuda berperan aktif sebagaimana mestinya. “Yang lebih pentingnya lagi, saya berharap seluruh kader Pemuda Pancasila Dairi agar solid dan kompak serta menjaga nama baik organisasi sebagaimana yang selalu didengung-dengungkan Ketua MPW PP Sumut Bapak Kodrat Shah,” pesan Sabam.

Sabam yang juga Ketua DPRD Dairi itu, dalam Muscab PP Dairi nantinya kita juga berharap kepada seluruh kader  agar menjaga keamanan dan kondusifitas dalam Muscab demi menjaga nama baik Pemuda Pancasila itu sendiri. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com