Ayo Daftar ! Hadiah Jutaan Rupiah, PASPI - IMASEP Kerjasama Gelar Kompetisi Konten Kreatif

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Palm Oil Agribusiness Strategic Policy Institute (PASPI) bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (IMASEP) Universitas Sumatera Utara (USU) akan menyelenggarakan kompetisi konten kreatif yang bertemakan "Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia Dalam Isu Sosial, Ekonomi dan Lingkungan Global Edisi Ke-Empat" 

Ketua Panitia Acara Aryaduta Utama kepada Wartawan di Medan, Selasa (30/8) mengatakan, dengan adanya kompetisi konten kreatif yang bertemakan Mitos VS Fakta agar mahasiswa dapat mengikutinya dengan baik sesuai dengan tema yang diberikan, ucapnya.

"Mahasiswa/i harus siap berkompetisi, lebih-lebih zaman ini adalah zaman global sehingga sangat diperlukan kreatifitas dan inovasi sesuai dengan era industri 4.0," ungkapnya.

Adapun untuk Kompetisi Konten Kreatif Sawit, terdapat 2 cabang lomba yakni Lomba Infografis, Lomba Video Dokumenter dan Motion Grafis.

Kompetisi ini tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS! Pemenang akan mendapatkan hadiah hingga total Jutaan Rupiah

Pemenang akan di umumkan bersamaan dengan Seminar Bedah Buku tanggal 4 Oktober 2023 di Aula Suratman Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara. 

Pendaftaran & Pengumpulan Karya: 30 Agustus 2023 - 22 September 2023. Batas Pengumpulan Karya: 23 September 2023. Pengumuman Pemenang:  4 Oktober 2023.

HOW TO REGISTRATION? Link pendaftaran: https://bit.ly/DAFTARLOMBASAWIT OTHER INFORMATION Link Informasi Lomba: https://bit.ly/INFOLOMBASAWITCONTACT PERSON­čô×Wilda (0823-7393-221) Ester (0821-6616-6203). (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com