18 Parpol Tandatangani Pemilu Damai, Kapolres Sibolga Ingatkan Pentingnya Menjaga Stabilitas Keamanan

Sebarkan:
Perwakilan parpol peserta pemilu 2024 di Kota Sibolga menandatangani naskah deklarasi pemilu damai 2024, Jumat (29/9/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - 18 partai politik (parpol) peserta Pemilu di Kota Sibolga menandatangani Naskah Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Penandatanganan yang dilangsungkan di Aula Wira Pratama Mapolres Sibolga, Jumat (29/9/2023) itu, dipimpin langsung Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolga, M Yusuf Batubara, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sibolga. 

Selain itu juga turut hadir Komisioner KPU dan Bawaslu Sibolga, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI), Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Perwakilan Keuskupan Sibolga, dan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Taryono mengingatkan para peserta Pemilu dan juga penyelenggara akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Sehingga, dibutuhkan komitmen seluruh pihak untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu yang berkualitas bagi keberlangsungan negara," katanya. 

Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2024 tersebut dipandu oleh Ketua Bawaslu Sibolga, diikuti oleh ketua atau sekretaris parpol peserta Pemilu 2024. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini