Biznet Festival Medan 2023 Menghadirkan Band Armada di Istana Maimoon

Sebarkan:
 Biznet Festival Medan 2023 Menghadirkan Band Armada di Istana Maimoon. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Setelah sukses menyelenggarakan Biznet Festival sejak tahun 2016 di lebin dari 15 kota, di tahun 2023 Biznet kembali menyelenggarakan Biznet Festival yang kali ini hadir dengan lebih banyak aktvitas hiburan seru untuk masyarakat Indonesia.

Senior Manager Territory West, I Gede Novrada Budiartha, bersama dengan Senior Manager Marketing Business, Gitanissa Laprina, menjelaskan, Biznet memilih Medan karena potensi luar biasa dari masyarakatnya, terutama generasi muda yang aktif menggunakan koneksi internet untuk aktivitas positif.

I Gede Novrada Budiartha, bahwa Biznet Festival Medan 2023 mengajak generasi muda untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka melalui berbagai kompetisi, seperti band, cosplay, diecast race, k-pop dance, dan e-sport gaming, semuanya bisa diikuti secara gratis.

Hal ini juga diungkapkan Gitanissa Laprina, bahwa Biznet telah hadir di Medan sejak 2020, dengan kantor cabang yang tersebar di seluruh area Medan dan jaringan yang mencakup lebih dari 104.500 homepass di 160 kelurahan.

Biznet memilih kota Medan sebagai kota kelima tempat diselenggarakannya acara yang bertajuk Festival Medan 2023. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 di Lapangan Istana Maimoon Medan ini tentunya akan hadir lebih seru dengan kegiatan hiburan seperti penampilan dari musisi lokal dan ibu kota.

Festival kali ini, Biznet menghadirkan Band Armada. Tak pelak festival Biznet di Medan ini dipadati pengunjung. Bukan hanya dari Kota Medan, namun pengunjung juga ada yang datang Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Binjai, hingga Kota Tebing Tinggi.

“Kami datang mau nonton Band Armada, tadi ke sini sempat hujan dan terjebak macet karena banjir,” ungkap Rina, salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya dari kawasan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Acara yang berlangsung sampai malam hari ini juga dimeriahkan berbagai ajang perlombaan kreasi anak Medan. kompetisi diantaranya Band, Cosplay, Diecast Race, K-pop Dance, dan juga Esports Gamno Pu. Biznet juga menghadirkan tim esports kebanggaan Indonesia vang juga merupakan Biznet Official Esports leam, Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA.

Adi mengajak agenerasi muda, masyarakat Kota Medan untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang telah disediakan yakni; Band, Cosplay, Diecast Race, K-pop Dance, dan juga Esports Gaming. Biznet juga menghadirkan tim esports kebanggaan Indonesia yang juga merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA.

Memasuki malam hari, puncak festival yang tunggu pun tiba. Rizal, Andika, Meri Yandi, dan personel Armada Band tampil di atas panggung. Sorak sorai penonton langsung riuh menyambutnya. Group band asal Palembang ini pun melantunkan tembang-tembang hit nya yang memukau ribuan penonton.

Penyelenggaraan festival ini diadakan secara gratis. Pengunjung hanya perlu registrasi melalui website biznetestival.com.

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang peyedia internet, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet.

“Biznet Festival merupakan ajang kreasi anak muda. Dan festival ini diadakan sebagai apresiasi kita untuk pelanggan Biznet di kota Medan. Semoga kehadiran Biznet di Kota Medan semakin membangun kreasi anak Medan untuk bidang internet,” ucap Yudi Harianto, mewakili Management Biznet saat memberikan sambutannya. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com