HUT Ke-63, Karang Taruna Belawan Gelar Bakti Sosial dan Potong Nasi Tumpung

Sebarkan:
Pemotongan nasi tumpeng HUT ke-63 Karang Taruna. (foto:mm/ist)
BELAWAN (MM) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 63 Karang Taruna. Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengelar Bakti sosial dan pemotongan nasi tumpeng, Rabu (27/9/2023). 

Acara yang dilaksanakan di Jalan Pusara Blok VII Lingkungan VI Kelurahan Belawan Sicanang di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Belawan beserta pengurus dan pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

"Meski dengan acara yang sangat sederhana, kita tetap melaksanakan acara HUT Karang Taruna. Kali ini acaranya dilaksanakan di Kelurahan Sicanang. Selain itu juga kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Karang Taruna Kelurahan Sicanang," kata Abdul Rahman usai pemotongan nasi tumpeng. 

Dikatakan Abdul Rahman yang disapa Atan, sebelumnya pengurus Karang Taruna Kecamatan telah melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat pesisir Belawan. 

Lebih lanjut Atan mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi tempat bernaungnya generasi muda yang bergerak di bidang penyelenggaraan kesejahteraan sosial masyarakat perlu harus terus memupuk rasa kesetiakawanan.

“Saya mengharapkan kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan agar dapat berperan aktif dan memberikan kontribusinya dalam memajukan pembangunan khususnya di Kecamatan  Medan Belawan," harapnya. 

Selain itu juga pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah.Serta menjalin kerja sama dengan komponen masyarakat ataupun lintas sektor yang ada di Kecamatan Medan Belawan termasuk dunia usaha yang merupakan pilar partisipasi pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com