Tim Relawan TPS Rahudman Harahap Resmi Bergerak di Kota Tebing Tinggi

Sebarkan:
Tim Relawan TPS Rahudman Harahap Resmi Bergerak di Kota Tebing Tinggi. (foto:mm/ist)
TEBING TINGGI (MM) - Caleg  DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sumut I , Drs H Rahudman Harahap, MM, meresmikan Tim Relawan RH4 DPR RI untuk Kota Tebing Tinggi. Kegiatan tersebut juga diisi dengan Pendidikan Politik dan Sosialisasi bagi Tim Relawan TPS Rahudman Harahap. 

"Alhamdulillah, hari ini kita meresmikan Tim RH4 DPR RI untuk Kota Tebing Tinggi. Insya Allah, perjuangan kita untuk memenangkan hati masyarakat Kota Tebing Tinggi mendapatkan ridho Allah SWT," kata Rahudman Harahap dalam pengarahannya di Kota Tebing Tinggi, Kamis (28/9/2023). 

Rahudman juga menegaskan para relawan dari 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi dapat bekerja melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih. Dia juga berpesan agar tetap menyampaikan pesan untuk memilih Partai NasDem dan capres Anies Baswedan. 

"Saya memohon izin dan dukungan dari masyarakat Tebing Tinggi. Sampaikan salam saya pada seluruh masyarakat. Relawan RH4 DPR RI harus hadir ditengah masyarakat dan berbuat kebaikan," kata Rahudman lagi. 

Hadir dalam kesempatan acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dari Partai NasDem, H Muhammad Azwar, caleg DPRD Kota Tebing Tinggi, Suryadi dan Asnawi Pakualam. Tim RH4 DPR RI yang dibentuk di Kota Tebing Tinggi diketuai Kamal Lubis dan Ansyari sebagai sekretaris. 

Rahudman juga dalam kesempatan tersebut menyerahkan atribut dan alat peraga kampanye kepada tim di Kota Tebing Tinggi untuk didistribusikan kepada pada simpatisan dan kader Partai NasDem. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com