Angkut BBM Pake Jerigen, Toyota Vios Terbakar di Asahan

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Mobil Toyota Vios B 1340 EEN usai mengisi BBM jenis pertalite ludes terbakar di areal SPBU 14 212 272 yang berada di jalan Madong Lubis kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Senin (02/10/2023) sekira pukul 11.25 WIB.

Informasi dihimpun di lapangan dan keterangan beberapa warga yang melihat kejadian tersebut diantaranya Indra (35) warga kelurahan Mutiara kisaran membenarkan adanya satu unit mobil Toyota Vios dengan menggunakan plat nomor polisi B 1340 EEN ludes terbakar seusai mengisi BBM jenis pertalite di SPBU 14212272 di jalan Madong Lubis, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Senin (2/10/2023) pukul 11.25 WIB.

Sambung Indra,mobil Toyota Vios tersebut diperkirakan mengangkut atau membawa BBM jenis pertalite yang ditempatkan dalam wadah jerigen dan usai mengisi BBM tersebut, kendaraan itu parkir di dekat pengisian Nitrogen yang berada tidak jauh dari SPBU tersebut, dan tidak beberapa lama terdengar suara ledakan serta mengeluarkan asap berwarna hitam pekat serta membakar mobil tersebut.

Atas adanya kejadian ini warga sekitar hanya dapat menonton dan warga pun tidak berani mendekat, namun beberapa saat kemudian Damkar Pemkab Asahan datang untuk memadamkan api. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com