Kasat Intelkam Polres Sibolga Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024

Sebarkan:
Kasat Intelkam Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama, ketika mengawal distribusi logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Sibolga. (foto:mm/ista)
SIBOLGA (MM) - Kasat Intelkam Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama, mengawal ketat distribusi logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU Sibolga pada Jumat (20/10/2023) pagi tadi. 

Kawal ketat itu dilakukan untuk memastikan agar distribusi logistik Pemilu 2024 untuk Kota Sibolga tersebut benar-benar sampai ke Gudang KPU Sibolga.

"Kawal ketat ini juga dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan pada pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Sibolga," ungkap Agus. 

Logistik Pemilu 2024 Sibolga itu diangkut oleh PT Pos Logistics Indonesia dengan menggunakan Box Fuso Engkel.

Setiba di Gudang KPU Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Logistik Pemilu 2024 itu diterima oleh Kasubbag Perdatin KPU Sibolga, Posman Sihombing.

Serah terima logistik Pemilu 2024 dari PT pos Logistic Indonesia itu disaksikan langsung Kasat Intelkam Agus Adhitama dan Ketua KPU Sibolga, Khalid Walid.

Serah terima Logistik Pemilu 2024 itu juga disaksikan Komisioner Bawaslu Sibolga bidang Hukum Pencegahan Partisifatif Masyarakat dan Humas, Nelli Oktaviani.

Dari data serah terima, Logistik Pemilu 2024 berupa bilik pemungutan suara itu tercatat sebanyak 1.032 pieces. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com