Pemkab Asahan Bersama Forkopimda Gelar Pisah Sambut Danlanal TB/AS

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya didampingi istri Gelar Pisah Sambut Danlanal  TB/AS. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Danlanal TB/AS dari Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla, Rabu (18/10/2023). 

Acara pisah sambut yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dan dihadiri oleh Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Danyon 126/KC, Ketua PN Kisaran, Para Asisten, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OKP dan tamu undangan.

Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla yang menjabat sebagai Danlanal TB/AS  yang baru mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut ini. 

“Saya senang dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan. Untuk itu saya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Ditempat yang sama Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C yang kini menjabat sebagai Pabandya Hubpabungkol Ban lV Hublukersin Sintelal Mabesal, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung saya menjalankan tugas sebagai Danlanal TB/AS. 

Aan berharap kepada Danlanal  TB/AS yang baru dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya. “Saya yakin Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla dapat bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam menjalakan setiap program kerja. Perpisahan ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga,” ujarnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mangatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan ini, seperti kegiatan Kampung Bahari Nusantara TNI AL yang dilaksanakan di Desa Silo Bonto pada tahun 2023. 

“Kita telah menjalin koordinasi dan kerjasma dengan baik, serta pemeliharaan kondisi daerah yang senantiasa kondusif, mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan, Taufiq Hidayahnya dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru, yaitu di Pabandya Hubpabungkol Ban lV Hublukersin Sintelal Mabesal. Kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut,” kata Bupati.

Kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla beserta ibu dan keluarga Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan. 

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan dan unsur Forkopimda memberikan cinderama kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C Dan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla yang diikuti undangan. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini