Polisi Razia Narkoba di Perbatasan Nisel-Gunungsitoli

Sebarkan:
Polres Nias Selatan laksanakan razia narkoba di perbatasan Nias Selatan-Gunungsitoli. (foto:mm/ist)
NIAS SELATAN (MM) - Dalam rangka mencegah masuknya peredaran narkoba di wilayah Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanakan razia di wilayah perbatasan Nias Selatan-Gunungsitoli, Sabtu (21/10/23).

Razia ini dipimpin Kasat Narkoba AKP Reinhard Sianipar, dengan melibatkan beberapa personil dari Sat Resnarkoba, Sat Samapta, dan Sat Lantas.

"Personil melaksanakan razia dengan menghentikan dan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang melintasi atau memasuki wilayah Nias Selatan", terang Kasat Narkoba, Reinhard Sianipar. 

Adapun sasaran pada pelaksanaan razia tersebut yakni pengendara sepeda motor roda dua, mobil roda empat, dan supir truk.

Reinhard menerangkan bahwa tujuan pelaksanaan razia ini untuk mencegah masuknya peredaran narkoba ke wilayah Nias Selatan, serta merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolda Sumatera Utara yaitu Narkotika Musuh Bersama.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan masyarakat maupun kendaraan yang membawa narkoba atau terindikasi pidana lainnya", tutupnya. (Loi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini