Polres Tanjung Balai Narasumber Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Sebarkan:

TANJUNGBALAI (MM) - Untuk mencegah pungutan liar di wilayah birokrasi Pemko Tanjungbalai oleh karnanya dilaksanakan sosialisasi dengan mengusung tema "Melalui Kegiatan Saber Pungli Kita Wujudkan Birokrasi Bebas Pungutan Liar".

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Sutrisno Hadi Jl Jend Sudirman, Selasa (31/10/23) sekira pukul 09.00 WIB dihadiri WakaPolres Tanjungbalai Kompol Rudi Chandra SH, MM, Walikota H Waris Tholib S. Ag, MM dan Kepala Dinas Inspektorat Drs Fitra Hadi S.Sos, M.iKom.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH, MM menyampaikan, kegiatan sosialisasi saber Pungli ini merupakan kegiatan pengedukasian bagi OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai yang mana dengan dilaksanakan kegiatan ini para OPD sekota Tanjungbalai, Bendahara Dinas, Camat sekota, Lurah Sekota, LSM, Media Masa dan Pelaku Usaha Sekota Tanjungbalai bisa mengetahui pelanggaran hukum terkait pungutan liar agar dapat kita cegah dan dihindari bersama.

"Sosialisasi ini termaktub dalam peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli). Harapan saya semoga yang hadiri disini dapat mengerti pelarangan dan pencegahaan pungli. "Pungkas Wakapolres. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com