Sukseskan Pemilu 2024, Polres-Bawaslu Pematang Siantar Bangun Kolaborasi

Sebarkan:
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima kunjungan silahturahmi Komisioner Bawaslu Pematang Siantar, Nanang Wahyudi Harahap, Frenki D Sinaga dan Riky F Hutapea, serta Kordinator Sekretariat Ilham Harahap. (foto:mm/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno siap berkoloborasi positif dan bersinergi dengan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Pematang Siantar untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat menerima silahturahmi komisioner dan kesektariatan Bawaslu Pematang Siantar di ruang kerjanya, Selasa (10/10/2023).

Yogen mengatakan pihaknya mengajak Bawaslu Pematang Siantar untuk berkoloborasi positif mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. "Polres Pematang Siantar siap bersinergi dan berkoloborasi positif mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan sukses," ujar Yogen.

Yogen berharap sinergitas Bawaslu dan Polres Pematang Siantar mampu mengatasi potensi-potensi kerawanan yang dapat terjadi di Pemilu 2024, sehingga dapat diantisipasi dan diatasi sejak dini.

Silahturahmi Bawaslu Pematang Siantar dengan Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno dipimpin Ketua Nanang Wahyudi Harahap,Kordinator Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H) Franki Dermanto Sinaga Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S),Riky F Hutapea,Kordinator Sekretariat, Iham Harahap, dan Bendahara Sri Ami dan sejumlah staf memperkenalkan diri sebagai komisioner baru yang dilantik 19 Agustus 2023 lalu.

Kepada Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno,Ketua Bawaslu Pematang Siantar Nanang Wahyudi Harahap menyampaikan harapan untuk mendukung tugas-tugas pihaknya mengawasi pelaksanaan Pemilu sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

"Terimakasih atas sambutan hangat pak Kapolres Pematang Siantar kepada kami pimpinan Bawaslu Pematang Siantar periode 2023-2028," ujar Nanang.

Nanang juga mengharapkan sinergitas Bawaslu dan Polres Pematang Siantar untuk mensukseskan jalannya pelaksanaan Pemilu 2024. "Bawaslu berharap Polres Pematang Siantar bersinergi untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan lancar," sebut Nanang.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com