Tabligh Akbar PC NU Asahan, Begini Pesan Bupati Surya...

Sebarkan:
Sekdakab Asahan John Hardi Nasution memberikan arahan pada Tabliq Akbar PC NU. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si, menghadiri Tabligh Akbar PC NU Asahan, di Gedung Serbaguna (GOR) Rambate Rata Raya, Kisaran.

Bupati dalam amanatnya yang disampaikan John Hardi Nasution, mengatakan, hakikatnya kegiatan Tabligh Akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahim, membangun persatuan ummat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antar sesama sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat tercapai.

Jhon mengapresiasi seluruh panitia dan kluarga besar PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Tabligh Akbar ini.

Jhon juga mengajak kepada semua yang hadir untuk membanguj kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan Masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang di fasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal

Selanjutnya marilah kita dengarkan tausiyah yang akan di sampaikan Al-Mukarrom Habib Sholeh Al Jufri dari Solo Jawa Tengah, semoga yang hadir di dalam ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita.

Tampak hadir Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, Ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kaum Muslimin dan Muslimat. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini