Syaiful Syafri, Besok Kampanye Perdana Capres AMIN di Sumut Diawali di Sekretariat TKD Sumut

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumut sekaligus TKD Capres AMIN di Sumut, Syaiful Syafri. (foto:mm/dok) 
MEDAN (MM) – Kampanye perdana pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) digelar Rabu (29/11/2023) di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) DPW Partai Nasdem, Jalan HM Yamin Medan.

“Bentuk awal kampanye masih disusun oleh tm TKD. Namun yang pasti akan dilakukan secara profesional oleh ahlinya,” pungkas Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs Syaiful Syafri,MM, kepada media menjelang keberangkatannya di bandara Kualanamu menghadiri pidato politik Capres AMIN di Jakarta, Rabu besok.

Pagi tadi sejak jam 09 WIB, TKD Propinsi mewakili PKB yakni DR Yusri M,SI dan DR Adi Mansar MH sedang menyusun rangkaian acara bersama 3 Partai pengusung lainnya yaitu NasDEM, PKS dan Partai Umat.

“Jadi teman teman Pers bersabar ya, Ketua Partai Nasdem Sumut Iskandar ST yang akan menjelaskan secara rinci tentang siapa Jurkam yang hadir, berapa massa dan kapan Capres dan Cawapres AMIN datang, jadi teman 2 Pers bersabar ya sampai sore ini,” pungkas Politisi PKB Sumut, itu.

Dijelaskan Syaiful Syafri, sejak 24 Nopember sampai 26 Nopember Putra dan Putri Capres dan Cawapres AMIN baru berkunjung ke Medan Sumut yakni Mikail Baswedan, Mega Safira Muhaimin dan Rahma Arifa untuk diskusi Indonesia menuju perubahan.

Mereka melaksanakan Diskusi Bareng dengan Mahasiswa dan kaum milineal, Ngopi Bareng, Main Soccer dan Senam bersama bagaikan kakak dan adik yang penuh keakraban dengan mahasiswa dan kaum milineal di Sumut.

Putra  dan putri Calon Presiden dan Cawapres  yang hadir Mikail Baswedan, Mega Safira Muhaimin dan Rahma Arifa Muhaimin yang didampingi Relawan UBAH Bareng seperti Wisnu Nugraha, Muhammad Abror,

Sedang dari Sumut YUDI PRATAMA bersama Zulkarnain Daulay sosok aktifis mahasiswa di sumut  yang menyambungkan atau mebgkoordinasikan berbagai pertemuan dengan Mahasiswa atau kaum milineal.

Selain itu, juga meresmikan 2 Kantor LASKAR CAK IMIN yaitu di Medan dan di Stabat untuk kemenangan pasangan AMIN didampingi dr Ainul Rahman dan Ita Julianti selaku Ketua Umum dan Ketua Sumut, laskar Cak Imin. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com