Syaiful Syafri: Capres Anies 28 Jam di Sumut, Jalan Kaki Bersilaturahmi dengan Masyarakat di 9 Kab/Kota

Sebarkan:
Capres AMIN, Anies Baswedan turun berjalan kaki melintasi jalan berlubang untuk menjumpai warga dalam perjalanan menuju Asahan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs Syaiful Syafri MM menyampaikan pernyataan Calon Presiden RI Pemilu 2024 dari pasangan AMIN, Anies Baswedan selama 28 Jam di Sumatera Utara bisa bersilaturahmi dan menyapa puluhan ribu masyarakat di 9 Kabupaten/kota di Sumut.

“Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat di 9 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Sumatera Utara memang hebat, masyarakatnya sudah bangkit dan bergerak menuju perubahan menjadi masyarakat Indonesia yang Maju, Adil dan Sejahtera,” kata Anies, sebagaimana disampaikan Syaiful Syafri didampiungi tokoh masyarakat Sumut, DR Bambang Priono,SH,MH, kepada wartawan disela mengantarkan Anies Baswedan di Bandara Kualanmu menuju Kota Solon, Jumat (3/11/2023).

Selama kunjungan di 9 kabupaten/kota di Sumut, banyak hal yang menjadi perhatian Capres AMIN. Seperti dalam perjalanan menuju Kisaran, Asahan. Tim rombongan melintasi Tanah Jawa – Bandar Pasir Mandoge. Di tengah perjalanan, Anies minta turun dari kendaraan, berjalan kaki melintasi jalan-jalan rusak bak kubangan kerbau, bahkan tak segan-segan melewati jemuran warga. Sembari mengambil handphone untuk membuat video, Anies berdialog langsung bersama warga yang berkerumun menyanbanginya.

Syaiful Syafri yang menjadi Tim 9 dari 3 Parpol Pengusung Pasangan AMIN yakni Nasdem, PKS dan PKB  ditugaskan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja'far Sukhairi Nasution bersama wakil ketua DR Adi Mansyar SH, MH, Jabidi Ritonga, Ita Julianti, Sekretaris Loso Mena, Wakil Sekretaris Muslim Pulungan dan Bendahara Zaira Ritonga  untuk mendampingi kunjungan Capres  Anies Baswedan  tanggal 2 dan 3 Nopember 2023.

Juga disampaikan Syaiful Syafri bahwa Jajaran pengurus DPW PKB Sumut mengucapkan terima kasih kepada Dewan Syuro PKB Sumut Ashari Tambunan dan Upar Pulungan yang memberi perhatian khusus di penyambutan Bandara kualanamu, serta  pengurus DPC PKB di 9 Kab/Kota di Sumut.

Terima kasih juga kepada Ketua Mabmi Langkat, Nazir Mesjid Agung Binjai, Nazir Mesjid Bakrie, Tuan Guru Batak dan Pak JR Saragih, Pimpinan Alwasliyah dan para relawan serta masyarakat dari 9 Kab/Kota  yang bersilaturahmi dengan Capres Anies sekaligus memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu dalam perjalanan di Bandara Kualanamu dan di perjalan umum lintas Sumut. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com