DPW Perindo Sumut Serahkan Mobil Ambulance ke Perindo Medan

Sebarkan:

 

Dari kiri, Ketua DPW Perindo Sumut menyerahkan mobil ambulance kepada Ketua DPD Perindo Medan didampingi Ketua Bapilu Perindo Sumut Tengku Erry Nuradi. (foto:mm/harry)
MEDAN (MM) - DPW Partai Perindo Sumatera Utara menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada DPD Partai Perindo Kota Medan. Bantuan ini dapat melayani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan kendaraan ini diserahkan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Ketua Bapilu sekaligus Caleg DPR RI Dapil Sumut I, Tengku erry Nuradi kepada Ketua DPD Perindo Medan Doli Sinaga, kemarin di halaman kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien.

Rudi Zulham mengatakan pemberian bantuan ambulance ini merupakan wujud nyata kehadiran Partai Perindo sebagai partai politik yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat.

Calon anggota legislatif DPRD Sumatera Utara nomor urut 1 dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I (Medan-A) itu, menyebut Partai Perindo adalah partai yang memberikan aksi nyata kepada masyarakat. Aksi nyata itu sudah dilakukan bahkan sejak pertama kali Perindo didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo. Banyak program yang sudah diluncurkan mulai dari gerobak, bantuan pertanian, nelayan dan sebagainya.

"Tentunya sebagai ketua, sebagai pengurus, sebagai caleg, kita juga harus bersinergi sesuai dengan cita-cita dari DPP bagaimana partai ini bermanfaat di masyarakat. Kita harap bantuan ambulans ini dapat membantu masyarakat di Kota Medan," kata Rudi.

Sementara itu, Ketua Bapilu Perindo Sumut, Tengku Erry Nuradi, mengatakan bantuan ambulans ini bukan hanya diberikan di Medan. Mereka juga sudah memberikan bantuan ke daerah-daerah lain yang membutuhkan.

"Kita juga sudah berikan bantuan ke Serdang Bedagai dan ini menyusul kita siapkan ke daerah-daerah lain. Kita juga berkoordinasi dengan anggota legislatif kita di daerah untuk ikut membantu menyediakan ambulans untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Erry yang merupakan Gubernur Sumatera Utara ke-17 itu.

Ketua DPD Perindo Medan, Dolli Sinaga, mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans ini. Ia mengaku selama ini cukup kewalahan memenuhi permintaan layanan ambulans dari masyarakat.

"Saya berterima kasih karena permintaan (ambulance) yang kami sampaikan sebelumnya langsung direspon nyata. ambulans ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Banyak orang yang menghubungi saya jika ada keluarga atau kerabat mereka meninggal dunia atau sakit. Selama ini saya layani lewat ambulans ormas yang saya pimpin. Dengan adanya ambulans ini, penetrasi saya melalui partai ke masyarakat akan bisa lebih kuat. Kita juga bisa semakin banyak menyentuh masyarakat," sebut Dolli.

Dolli yang merupakan Ketua ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Medan itu menegaskan bahwa layanan ambulance Perindo yang mereka terima ini sepenuhnya gratis untuk warga Medan. Termasuk untuk BBM dan jasa sopirnya.

"Ambulance sepenuhnya gratis. Kalau untuk di Medan dan sekitarnya, kami yang akan menanggung BBM dan sopirnya. Tapi kalau sampai ke luar kota yang jauh, cukup membayar sopir dan BBM-nya saja, kendaraan tetap gratis," pungkas Dolli. (harry handoyo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com