Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga 2023 Berlangsung Meriah

Sebarkan:
Ketua Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya, St E Sianturi saat melaksanakan liturgi bersama pengurus dan pengkhotbah Pdt Berman Sianturi di Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023, Selasa (5/12/2023). (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA (MM) - Perayaan Natal Keluarga Besar (Kelbes) Sianturi Simangonding, Boru/Bere/Ibebere se Kota Sibolga dan Sekitarnya 2023 di Gereja HKBP Sibolga Kota pada Selasa (5/12/2023) sore lalu berlangsung khidmat dan meriah.

Gembira dan suka cita tampak jelas tergambar dari wajah-wajah seluruh keturunan marga yang lahir dari Bonapasogit (Kampung Halaman) Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), yang hadir pada acara itu.

Ketua Sianturi Simangonding Kota Sibolga dan Sekitarnya, Sintua (St) E Sianturi, pun pada kesempatan itu mengapresiasi kerja keras panitia natal karena mampu melaksanakan Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023 dengan baik.

Dia juga bahkan mengapresiasi kehadiran Kelbes Sianturi Simangonding dalam perayaan natal itu, termasuk dengan tamu undangan, sembari berharap kepada semuanya dapat mengikuti Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023 dengan baik dan tertib.

"Dan lewat perayaan natal ini juga, saya berharap kepada kita semua, kiranya ke depannya, kita semakin kompak serta saling bahu membahu, sesuai dengan tema dan sub tema natal yang diangkat panitia natal tahun ini," ucapnya.

Sebeumnya juga, Ketua Panitia Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023, Jhonny WP Simatupang, dalam laporannya, mengucapan terima kasih dan rasa syukurnya kepada Allah karena Kelbes Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya boleh berkumpul dalam Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023 di Gereja HKBP Sibolga Kota. 

Bahkan mewakili segenap panitia natal, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kelbes Sianturi Simangonding yang telah hadir dan membantu menyukseskan Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023.

"Ijinkan kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi serta mendukung terlaksananya kegiatan ini, baik itu material maupun non material. Sebab,perayaan natal ini tidak akan terjadi dengan baik tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik antar semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu," ujarnya.

Seperti perayaan natal biasanya, acara Perayaan Natal Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya 2023 yang mengangkat tema : "Peliharalah Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1)" dengan sub tema : "Melalui Perayaan Natal,  Hendaklah Keturunan Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya Dapat Mewujud Nyatakan Persaudaraan dan Belas Kasih Kristus dalam Merespon Tantangan pada Konteks Kekinian" itu juga diisi dengan kebaktian bersama yang dipimpin oleh anggota kumpulan itu, yakni Pendeta (Pdt) Berman Sianturi.

Kemudian diisi dengan liturgi atau pembacaan ayat-ayat alkitab, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua hingga sampai pengurus harian dan komisaris sektor Sianturi Simangonding Sibolga dan Sekitarnya, serta persembahan nyanyian single dan trio, serta puisi hingga paduan suara dari anggota kumpulan. 

Bahkan untuk lebih menyemarakkan acara, perayaan natal itu diisi dengan pengundian lucky draw dengan puluhan hadiah-hadiah menarik hingga pemberian tali asih kepada Lanjut Usia (lansia), Anak Yatim Piatu, serta Pengurus dan Komisaris Sektor Sianturi Simangonding. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com