Bupati Surya Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Sebarkan:

 

Bupati Asahan H. Surya Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc melantik pejabat administrator,pejabat pengawas sebanyak 47 orang dan 1 orang pejabat fungsional di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (31/01/2024).

Bupati H. Surya mengucapkan selamat mengemban Amanah kepada Pejabat yang di lantik hari ini, bekerja keraslah, bertanggung jawab dan jaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama dan bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta dapat mendukung dan kesuksesan Visi Misi Pemkab Asahan.

Bupati berpesan, terkhusus Kepada Para Camat Pulau Rakyat Muhammad Syarif dan Camat Air Joman Sukardinata serta Camat Bandar Pasir Mandoge Micam Sitorus agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru perhatikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi selaku Camat. Bergerak cepat dan manfaatkan segala potensi yang ada untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Kepada Camat Kota Kisaran Barat Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan segera lakukan penyesuaian tugas tugas pada wilayah kerja yang baru. 

Bupati Asahan juga mengingatkan agar melakukan penataan birokrasi dengan selalu mengacu kepada “3T” yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

Saya berharap ASN di Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menjaga suasana kondusif di lingkungan kerja masing masing, " Netralitas kita adalah amanah yang harus di jaga untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah ". tutup Bupati. 

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut OPD, Para Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kab Asahan, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), tamu undangan lainnya. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com