Pj Gubsu Hassanudin Akan Hadiri Puncak Hari Jadi Langkat ke-274

Sebarkan:

 

Pj Gubsu Hassanudin menerima kunjungan Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi Sekda H. Amril dan Kadispariwisata Nur Elly Heriani Rambe. (foto/ist)
MEDAN (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi Sekdakab H Amril mengundang langsung Pj Gubsu Hassanuddin pada puncak HUT ke-274 Kabupaten Langkat yang jatuh pada 17 Januari 2024, mendatang.

Undangan Pj Gubsu Hassanudin disampaikan langsu Syah Afandin dalam audiensi di kantor Gubernur di Medan, Jumat (12/1/2024). Dalam kesempatan ini Syah Afandin memaparkan lansung sejumlah program yang akan digelar.

"Kami hadir di sini untuk mengundang Pj Gubernur Sumut pada Hari Jadi Kabupaten Langkat pada tanggal 17 Januari 2024," kata Syah Afandin. 

Dijelaskan Syah Afandin, resepesi akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 15-17 Januari 2024, dengan beragam program diantaranya pameran stand OPD, UMKM, suku hingga Tabligh Akbar. 

Dalam kesempatan ini, Pj Gubsu Hassanudin menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan. "Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya. Insha Allah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran pak bupati mengundang secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, S.Sos, M.AP, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe, MM, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Kabid IKP Perwakilan  Dinas Kominfo Langkat   M.Faisal, SE, M.I Kom. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com